0
Pelaksanaan UN tingkat SMA/SMK/MA/MAK akan dilaksanakan pada tanggal 4 – 6 April 2016 mendatang. Berbagai cara yang dilakukan oleh para siswa dan guru untuk menghadapi UN, termasuk persiapan kepengawasan silang UN yang setiap tahunnya dilaksanakan. 

Inilah yang dilakukan oleh SMAN 1 Kauman Tulungagung (29/03/2016) melaksanakan rapat koordinasi dengan pengawas silang yang langsung ditugaskan oleh rayon setempat.Rapat koordinasi dilaksanakan di aula SMAN 1 Kauman Tujuan dari rapat koordinasi tersebut adalah untuk menyamakan persepsi tentang kepengawas UN tahun 2016, sekaligus menjelaskan tentang teknik pelaksanaan UN dan tata tertib yang harus dipatuhi oleh setiap pengawas.Rapat dimulai pada pukul 10.00 s.d. 11.30 WIB yang dihadiri oleh semua pengawas  dari masing-masing sekolah dalam lingkup sub rayon 03 rayon 25 SMA Kabupaten Tulungagung. 


Dalam sambutannya kepala sekolah SMAN 1 Kauman, Muji Rahayu, S.Pd, M.Pd, selaku ketua Sub Rayon 03 Rayon 25 menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para pengawas silang UN di SMAN 1 Kauman, dan meminta koordinasi yang baik, mematuhi tata tertib pengawas , serta menjaga kode etik guru selama dalam kepengawasan UN.



Berikut adalah Jadwal Ujian Nasional  tingkat SMA/SMK/MA/MAK tahun 2016:
"Prestasi Penting, Jujur Lebih Utama"

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top