0
Setelah melalui proses pembelajaran selama tiga tahun, akhirnya SMA Negeri 1 Kauman Tulungagung menyerahkan kembali para purnawiyata angkatan 2016 kepada orangtua mereka di dalam sebuah seremonial yang khidmat. Purnawiyata SMAN 1 Kauman berlangsung di Hall Hotel Corwn Victory pada tanggal 16 mei 2016. 

Segenap Dewan Guru dan Karyawan melaksanakan kirab di belakang Kepala SMAN 1 Kauman Bapak Muji Rahayu, S.Pd, M.Pd yang diiringi 5 penari Gambyong Parianom dari peserta didik SMAN 1 Kauman. 
Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Bapak Suharno, M.Pd, MM, Bapak Wakil Bupati Kabupaten Tulungagung Bapak Drs. H. Maryoto Birowo, MM, Komite Sekolah dan tamu undangan lainnya.


Purnawiyata kali ini berlangsung sangat meriah berkat  Siswa SMAN 1 Kauman  selama 1 tahun mengukir prestasi yang sangat membanggakan, baik di bidang akademis maupun non akademis.

Sementara kepala sekolah SMAN 1 Kauman  Muji Rahayu, S.Pd, M.Pd dalam sambutanya menjelaskan, dari 417 anak didik yang terdiri dari 247 siswa program IPA dan 170 progran IPS di nyatakan lulus semua. 

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top