0
SMANSAKA - Rabu, 13 Oktober 2016 Anggota Fraksi Demokrat DPR Venna Melinda (44) melakukan kunjungan ke daerah, yakni Tulungagung, Jawa Timur.
Ketika mengunjungi Tulungagung, Venna --panggilan Venna Melinda-- mengunjungi beberapa Sekolah, termasuk SMA Negeri 1 Kauman, dalam rangka sosialisasi program Indonesia Pintar di tahun 2016. 
Kunjungan Venna Melinda sebagai anggota komisi X DPR RI beserta rombongan disambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kauman, Muji Rahayu, S.Pd, M.Pd beserta seluruh warga sekolah. Politisi Partai Demokrat ini tiba di SMA Negeri 1 Kauman pada pukul 14.00.
Selain sosialisasi Program Indonesia Pintar, Ketua Departemen Kebudayaan dan Pariwisata DPP Partai Demokrat ini juga melakukan tatap muka langsung dengan para siswa penerima Program Indonesia Pintar di aula SMA Negeri 1 Kauman .
Tentu, mantan publik figur ini memiliki harapan yang baik dalam menjalani kunjungan ke Tulungagung, Jawa Timur. Venna berharap bisa mensukseskan Program Indonesia Pintar serta berharap semakin mempererat kedekatannya dengan masyarakat, khususnya di Tulungagung.

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top