0
Selasa 9 Mei 2017, SMA Negeri 1 Kauman menyelenggarakan kegiatan Purnawiyata siswa-siswi kelas XII di Balroom Hotel Istana Tulungagung
Kegiatan diawali dengan pengiringan para wisudawan menuju tempat duduk. Selanjutnya dengan iringan gendhing Kebo Giro, Kepala Sekolah beserta Dewan Guru menuju tempat duduk yang telah disediakan.
Dalam sambutannya, Bapak Muji Rahayu, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian prestasi siswa-siswi SMA Negeri 1 Kauman. Tahun ini setidaknya ada 342 siswa yang berhasil mengikuti tahap demi tahap ujian sebagai syarat kelulusan. Yang sangat membanggakan, selain tingkat kelulusan siswa 100 persen adalah perolehan nilai rata-rata UNBK menduduki peringkat 2 se Kabupaten Tulungagung. Disamping itu terdapat capaian prestasi individu siswa yang memperoleh nilai ujian sempurna pada mata pelajaran Kimia, atas nama Serlin Yuni Restiana kelas XII IPA 3.
Turut hadir dalam acara Purnawiyata, Bpk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulungagung, beserta jajaran, Wali Murid, Komite Sekolah, dan tamu undangan lainnya.






Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top