0
TULUNGAGUNG- SMAN 1 KAUMAN menyelenggarakan kegiatan SMANSAKA FUTSAL MATCH KE-9., Senin (09/04/2018) s/d Selasa (10/04/2018) bertempat di Sumeleh Futsal Indoor Tulungagung. SMANSAKA MATCH merupakan kegiatan futsal antar kelas yang diselenggarakan setiap tahun oleh OSIS SMA Negeri 1 Kauman dengan tujuan mengembangkan potensi dan kreativitas siswa dalam bidang olahraga futsal, mecari bibit unggul pemain futsal SMA Negeri 1 Kauman serta meningkatkan kekompakan siswa dalam kelas. Kegiatan ini didukung oleh Bapak Kepala Sekolah, Drs.H.Abd.Rouf,M.Pd dan para Guru, khususnya Guru Olahraga di SMA Negeri 1 Kauman.
Kegiatan ini diperuntukan untuk siswa kelas X dan XI, setiap kelas mengirimkan perwakilan untuk mengikuti SMANSAKA MATCH, baik putra maupun putri. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengisi kegiatan siswa yang kosong disaat kelas XII yang sedang ujian, siswa siswi sangat berantusias mengikuti kegiatan ini, dengan semangat yang tinggi untuk membawa nama baik kelasnya masing masing. Segala Persiapan sudah dilakukan sebelum tanggal yang sudah ditentukan. Dalam acara ini dilengkapi pula timkes dari SMA Negeri 1 Kauman yang sangat sigap mengangani peserta yang cidera.
Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai pada pukul 07.00 – 18.30 dihari pertama yang diawali upacara dengan pembukaan dan dihadiri oleh guru olah raga SMA Negeri 1 Kauman.
Hari kedua dimulai pada pukul 08.00 –19.30, dengan di akhiri penyerahan hadiah kepada para pemenang.
Dalam kegiatan SMANSAKA FUTSAL MATCH KE-9 ini juga dimeriahkan oleh partisipasi para guru dalam bermain futsal.
Diharapkan kegiatan ini akan semakin baik kedepannya sehingga dapat mengetahui prestasi-prestasi yang ada dalam diri masing masing siswa SMA Negeri 1 Kauman bukan hanya dibidang akademik tetapi dibidang non-akademik.

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top