0
SMANSAKA_Kesekian kalinya SMA Negeri I Kauman Tulungagung kembali menggelar lepas pisah atau Purnawiyata kelas XII tahun ajaran 2017/2018 di Crown Victoria Hotel Tulungagung, Kamis (26/4) sukses digelar dan meriah.
Kepala SMA Negeri I Kauman Tulungagung Drs. Abd. Ro'uf, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama demi lancarnya kegiatan. Dukungan kerjasama semua guru, wali siswa dan komite. Kepala SMA Negeri I Kauman Tulungagung  mengharapkan agar siswa kelas XII bisa melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai keinginan dan cita – citanya dalam mengejar impian hidup pada masa yang akan datang. 
Dalam kurun waktu tiga tahun  menempa ilmu di SMA Negeri I Kauman Tulungagung semoga mendapatkan ilmu yang  bermanfaat,bisa menjaga nama baik almamater sekolah  dan mengkabarkan hal yang baik kepada keluarga, teman dan handaitolan mengenai prestasi – prestasi yang dimiliki SMA Negeri I Kauman Tulungagung.
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur        Solikin, S.Pd, Mpd berharap lulusan SMA Negeri I Kauman Tulungagung bisa melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai bakat dan keinginan, bisa menjadi generasi yang tangguh dan sukses, punya jiwa yang berkarakter, bisa menjaga nama baik guru dan nama baik almamater sekolah, memiliki cita-cita setinggi mungkin dan dapat meraih kesuksesan.
Acara perpisahan berlangsung khidmat dan meriah diawali dengan berbagai penampilan pentas seni siswa siswi SMA Negeri I Kauman Tulungagung. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Kabupaten Tulungagung, Kepala Sekolah, Wali Siswa kelas XII, Dewan Guru SMA Negeri I Kauman Tulungagung, dan Komite sekolah beserta jajarannya.

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top