0
Setelah melalui proses pembelajaran selama dua hingga tiga tahun, akhirnya SMA Negeri 1 Kauman menyerahkan kembali para purnawiyata angkatan 2019 kepada orangtua mereka di dalam sebuah seremonial yang khidmat, Purnawiyata Siswa SMA Negeri 1 Kauman 2019.  
Sabtu, 12 April 2019 Hall Crown Victory Hotel  menjadi saksi acara serah-terima Pejuang SMANSAKA 2019. Pukul 07.40 WIB undangan mulai memasuki Hall dan menempati posisi yang telah ditentukan. 
Segenap Dewan Guru dan Karyawan melaksanakan kirab di belakang dua petugas Paskibra yang membawa bendera merah putih, mengapit Kepala SMA Negeri 1 Kauman, Bapak Drs.Gondo Siswojo,M. MPd. Dengan diiringi lantunan gending jawa dari Tim Karawitan SMA Negeri 1 Kauman. Pukul 08.05 WIB kirab guru memasuki Hall dan menempati posisi yang telah disiapkan.
Kepala SMA Negeri I Kauman Tulungagung Drs. Gondo Siswojo,M. MPd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama demi lancarnya kegiatan. Dukungan kerjasama semua guru, wali siswa dan komite. Kepala SMA Negeri I Kauman Tulungagung  mengharapkan agar siswa kelas XII bisa melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai keinginan dan cita – citanya dalam mengejar impian hidup pada masa yang akan datang. 
Dalam kurun waktu tiga tahun  menempa ilmu di SMA Negeri I Kauman Tulungagung semoga mendapatkan ilmu yang  bermanfaat,bisa menjaga nama baik almamater sekolah  dan mengkabarkan hal yang baik kepada keluarga, teman dan handaitolan mengenai prestasi – prestasi yang dimiliki SMA Negeri I Kauman Tulungagung.
Acara perpisahan berlangsung khidmat dan meriah diawali dengan berbagai penampilan pentas seni siswa siswi SMA Negeri I Kauman Tulungagung. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Kabupaten Tulungagung, Kepala Sekolah, Wali Siswa kelas XII, Dewan Guru SMA Negeri I Kauman Tulungagung, dan Komite sekolah beserta jajarannya.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top