0
SMA Negeri 1 Kauman menggelar acara pembukaan Bazar dan Pentas Seni SMANSAKA 2019 pada tanggal 2 Agustus 2019 setelah persiapan yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu. Acara bernuansa budaya Nusantara dengan tema "Culture Diversity of Nusantara" ini dimulai sejak pukul 14.00. 
 Kegiatan dibuka langsung oleh Plt. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kauman, Bambang Sunaryadi, S.Pd, M.Pd. Beliau mengatakan sangat mengapresiasi atas karya-karya yang ditampilkan siswa-siswi SMA Negeri 1 Kauman. Baginya karya yg dihasilkan oleh siswa-siswi tersebut merupakan wujud nyata dari jiwa kewirausahaan  dan  sangatlah bagus sehingga perlu dikembangkan  terus menerus.
Pada pergelaran  Bazar dan Pentas Seni SMANSAKA 2019 terdapat berbagai macam stand yang menawarkan makanan minuman maupun games. Pada malam hari, bazar juga diramaikan dengan penampilan tari tradisional, modern dance, beberapa grup band sekolah dan band lokal dan dimeriahkan oleh seorang artis Youtuber Tami Aulia 
“MERIAH” adalah satu kata yang tepat sekali untuk menggambarkan kegiatan bazar ini. Diluar dari ekspetasi para pendidik, para peserta didik justru terlihat sangat bersemangat dalam memasarkan produknya supaya terjual bersih dan mendapatkan keuntungan.
Kegiatan bazar ini didukung oleh pihak sekolah, mulai dari wali kelas yang tiada henti memotivasi dan mendampingi peserta didiknya dan juga seluruh warga sekolah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pihak sekolah, pendidik, dan juga peserta didik. Semoga di tahun-tahun kedepan, kegiatan ini bisa terus dilakukan dan memberi dampak besar di SMA Negeri 1 Kauman dan para alumninya.

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top