0
Suasana kemeriahan terasa begitu nyata dilingkup keluarga besar SMAN 1 Kauman Tulungagung pada Kamis, 9 Januari 2020, pada malam puncak acara dari serangkaian kegiatan  yang sudah berjalan sejak Desember 2019 dalam rangka menyambut ulang tahun SMAN 1 Kauman yang ke-30.
Dengan dihadiri seluruh siswa, guru, alumni, Komite Sekolah, beserta tamu undangan, puncak acara perayaan Dies Natalis SMAN 1 Kauman Tulungagung yang dikonsep dengan matang semakin terlihat semarak dengan adanya sponsor yang mendukung acara tersebut mulai dari pelaku usaha bidang telekomunikasi,makanan hingga otomotif yang menunjukkan hasil kerjasama kreatif antara pihak sekolah dan siswa dalam menjalin kemitraan dengan pihak luar sekolah.
SMAN 1 Kauman Tulungagung merupakan salah satu sekolah favorit di Kabupaten Tulungagung. Selain letaknya yang strategis di jalur utama Tulungagung-Trenggalek – Blitar dan akses menuju sekolah yang mudah,beralamat di Jl. Sukarno-Hatta No. 67 Tulungagung  SMAN 1 Kauman terkenal dengan segudang prestasi, baik akademis maupun non akademis yang diraihnya, sehingga tak heran menjadi rujukan bagi banyak siswa lulusan SMP sederajat untuk melanjutkan pendidikannya.
Kepala  SMAN 1 Kauman,Drs. Gondo Siswoyo, M.MPd dalam sambutan singkatnya mengungungkapkan rasa puji syukur dan terimakasih kepada segenap warga  SMAN 1 Kauman atas diraihnya berbagai prestasi yang diraih selama ini.
Pada puncak acara yang dimeriahkan oleh Pentas Seni  Siswa SMANSAKA  dan parade band ini, dilakukan  penyerahan penghargaan dan piala bagi peserta yang menjadi pemenang dalam rangkaian perlombaan  yang sudah berjalan sejak bulan Desember 2019.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top