SMAN 1 Kauman Tulungagung melalui website resminya membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh tenaga pengajar maupun staff serta semua siswa aktif tanpa terkecuali untuk ikut berpartisapasi aktif mengisi artikel baik itu berupa karya ilmiah dan Non ilmiah (bebas) yang nantinya akan dimuat sesuai dengan kategori tulisan masing-masing. Adapun beberapa ketentuan penting tentang cara mengirim artikel ini akan diterangkan secara rinci dan detail berikut ini.

Cara mengirim artikel untuk tenaga pengajar guru dan Staff maupun Siswa SMAN 1 Kauman Tulungagung :

1. Judul dan tema artikel bebas, bisa berupa karya ilmiah maupun Non ilmiah (cerpen,Tips dan Tutorial,Puisi,Curahan hati,Kritik dan Saran yang membangun dll)

2. Panjang artikel minimal 600 kata, dan boleh disertai foto maupun link video

3. Artikel bukan hasil copas (Copy Paste) dari web/Blog maupun sumber media lainnya, namun boleh dari hasil olahan dari berbagai sumber yang ada dengan tetap menyertakan sumber referensinya

4. Artikel panjang dengan kategori bersambung akan dimuat dengan disertai backlink aktif menuju halaman terkait

5. Artikel harus disertai dengan nama pengirim sesuai dengan identitasnya

6. Pembuat artikel dipersilahkan menyertakan Link website/Blog/media sosial apabila ada

7. Artikel yang sudah siap, bisa dikirimkan melalui halaman contact us atau secara langsung melalui email : smansakatulungagung@yahoo.com

8. Artikel dimuat setelah melalui seleksi kata dan kalimat oleh pihak adminsitrator

Kontribusi aktif anda dalam membangun budaya menulis akan bermanfaat besar dalam penyebarluasan informasi yang berguna untuk masyarakat banyak dan dibaca oleh seluruh pengunjung dari berbagai belahan dunia.Ayo kirim artikel tulisan anda.
 
Top